Ketua DPRD SBB Buka Musyawarah HMI Komisariat dan Kohati persiapan Stikes Maluku Husada ke-1

0
333
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Keluarga Besar Huamual Indonesia ( DPP KBHI )

kbhinews.co.id_Rabu,07/10/2020

KAIRATU SBB,kbhinews.co.id_Musyawarah komisariat dan musyawarah kohati persiapan stikes maluku husada ke-1 Himpunan mahasiswa islam di kairatu kabupaten seram bagian barat. Rabu 07/10/2020

Musyawarah dengan tema” merajut kebersamaan kader umat dan bangsa untuk mewujudkan Mission HMI” Yang berlangsung di aula Stikers Maluku Husada Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ,dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Ambon, serta beberapa Pejabat daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang juga sebagai alumni HMI. Diantaranya Ketua DPRD SBB Kanda Abd. Rasyd Lisaholeth, Direktrur BUMD SBB Kanda Jais Patty Anggota dewan SBB Kanda Boby Tianotak, Kanda M saleh Narahubun, Wakapolres SBB, dan kadis kesehatan.

Dalam sambutanya, Karateker Komisariat HMI Persiapan Stikes Maluku Husada, Ali Hehanussa menyebutkan, Ini merupakan langka awal untuk tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Sahut Ali menyakinkan

Sambungnya, sebagai Insan Akademi, HMI selalu menjaga integritas diri selaku mahasiwsa dan Juga sebagai Kader HMI dengan tidak melibatkan diri dalam kegiatan dan gerakan politik praktis. Tetap berkonsentrasi pada dunia akademik dan misi perjuangan HMI. Sahut Ali Menyakinkan.

Jais Patty Selaku Presidum Kahmi SBB pada kesepatan yang sama juga berharap agar kiranya Musyawarah ini nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang baik tetap kreatif serta progres dan mengawal kepentingan-kepentingan HMI, kampus stikes maluku husada serta pemerintah Kabupaten seram bagian barat. Hindari politik praktis dan tetap komitmen dengan proses akademisi.
Ungkap Jais Patty mengharapkan.

Semetara itu Ketua DPRD SBB pada kesempatan itu mengajak kesadaran kader untuk kembali merefleksi 5 kualitas insan cita yang termaktub dalam tujuan HMI. Bahwa jadilah kader yang mengedepankan intelektual sebagai sarana komunikasi yang lebih baik. Ungkap ketua DPRD SBB, Abd Rasyid Lisaholeth Sekaligus membuka acara pembukaan musyawarah komisariat dan musyawarah kohati komisariat persiapan stikes maluku husada. (RN16)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here