Bupati Seram Bagian Barat Serahkan Sertifikat Vaksin covid 19

0
119
Dewan Pengurus Pusat Keluarga Basar Huamual Indonesia (DPP KBHI)

kbhinews.co.id_Rabu, 27/01/2021

SBB Maluku,kbhinews.co.id_ Bupati Seram Bagian Barat, Drs.M Yasin Payapo M, Pd, Menyerahkan sertifikat Vaksin secara simbolis, kepada Kapolres SBB. Rabu 27/01/2021.

Penyerahan sertifikat Vaksin secara simbolik yang diberikan kepada AKBP, Bayu Tarida butar butar, berlansung di RSUD Piru siang tadi setelah melakukan di vaksin oleh tim medis RSUD piru. Pemberian sertifikat vaksin covid 19 tersebut merupakan salah satu bentuk legalitas hukum yang dirikan kepada yang bersakngkuatan sebagai tanda bahwa yang butar-butar benar dan sah telah melakukan vaksin covid 19.

Selain itu kepada beliu akan lebih muda melakukan perjalan keluar daerah. Karena dengan telah disuntik vaksin, beliu sidah bebas dari virus covid 19.

Dalam arahan singkat setelah menerima sertivikat, butar-butar menyampaikan bahwa vaksin covid 19 ini aman, nyaman dan Halal. Sehingga kepada yang belum divaksin untuk bisa melakukannya tanpa harus takut.

untuk vaksin tahap I ini di berlakukan untuk 15 Orang tenaga kesehatan dan 10 Pejabat Teras yang sebalumnya telah dihubungi. Ditambah dengan dua orang lainnya diluar dari yang ditargetkan diantaranya. Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Azis Sillouw dan Kapala Bidang Bina Marga PUPR Herwilin. Keduanya melakukan Vaksin karena mau melakukan perjalanan keluar daerah .

Selanjutkan Vaksin untuk tahap pertama ini dilanjutkan besok kepada semua tenaga kesehatan yang berjumlah kurang lebih 1280 Orang. (MS15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here