KBHInews dr. Djohan Selano resmi di Lantik Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo Sebagai di rektur RSUD Piru (Kamis 30/01/2020) di piru .

Bupati seram bagian barat menyatakan alasan menujuk Selano sebagai Direktur RSUD Piru, karena beliau memiliki kemampuan dan visi misi menjalankan tugas dan tanggung jawab memimpin rumah sakit tersebut.

Saya rasa dia punya kemampuan lebih dan ia juga memiliki keterampilan sebagai tenaga kerja yang progress. ujar  Yasin Payapo  setelah pelantikan .

Pemerintah kabupaten seram bagian barat memerlukan orang-orang yang punya kompetensi dan kerja keras serta bekerja sama dalam menciptakan pelayanan masyarakat dan pembangunan di kota piru kabupaten seram bagian barat.

Yasin Payapo menitipkan tugas dan tanggung jawab RSUD Piru kepada dr Djohan Selano , dalam sambutannya berulangkali, Yasin mengucapkan perhatian yang intens bagi pelayanan RSUD baik internal maupun eksternal.

Selain pelayanan publik, tugas lain yang perlu di lakukan dr. Selano, ialah mengevaluasi kembali hal-hal yang kurang untuk dibenahi oleh pimpinan sebelumnya, dan juga menindaklanjuti program yang belukm terealisasikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here