Atasi Covid-19 KBHI Cabang Tual dan Maluku Tenggara Ajak Masyarakat Kota Tual Dukung Kebijakan Gubernur

0
106

Fikran Heluth, SE
Sekretaris Umum KBHI Cabang Tual dan Maluku Tenggara

Tual Maluku, kbhinews. co.id

Indonesia saat ini dilanda wabah Virus Covid-19 yang merupakan bagian dari bencana kesehatan nasional tidak luput kita di Maluku juga mengalami hal yang sama.

Angka positif Covid-19 di Maluku lumayan besar. 14 Positif 100 lebih ODP butuh perhatian dan kerja sama kita semua. baik pemerintah, swasta maupun Masyarat.

Beban besar ini tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah sendiri baik pemerintah pusat daerah provinsi Maluku maupun pemerintah di 11 kabupaten kota.

KBHI Cabang Kota Tual dan Maluku Tenggara mengajak semua elemen masyarakat baik yang tergantung didalam kumpulan organisasi tokoh agama tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya yang ada di kota Tual dan Maluku Tenggara untuk mari sama sama kita mendukung dan mekitu ajakan pemerintah provinsi Maluku untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Ajakan ini disampaikan sekretaris KBHI Cabang Kota Tual dan Maluku Tenggara Fikran Heluth SE pada jum’at 17/04/2020

Maluku Tenggara termasuk daerah kepulauan sudah barang tentu arus masuk keluar sangat terbuka lebar. Hal ini memungkinkan untuk arus masuk kota Tual dan Maluku Tenggara jauh lebih muda dibandingkan dengan daerah daerah lain yang ada di Maluku

Dengan diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Regional (PSBR) oleh pemerintah provinsi Maluku (Gubernur,red) adalah langkah yang sangat menguntungkan dan sangat melindungi kita terutama yang ada di kota Tual dan Maluku Tenggara.

Kita patut bersyukur dimana ditengah mewabahnya virus corona khusus kota Tual termasuk kota paling aman dari penyebaran virus mematikan ini.

Dengan begitu kita tidak bisa terlena dan virus ini hanya virus kecil yang tidak punya arti apa apa. Kita aman tetapi diareah lain di Maluku dalam musibah corona.

Untuk itu demikian kita tetap bersama pemerintah daerah kota Tua untukl terus menjaga kondisi kota ini agar tetap aman steril dari virus corona/ covid -19.

Mari kita sadar akan bahaya yang ada disekiling kita.

Jangan keras kepala dan mengabaikan himbauan pemerintah. Bahaya virus ini kapan saja bisa menyerang kita.

Mari baku kele untuk kebaikan bersama kebaikan daerah yang kita cintai ini bebas dari COVID-19(A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here