Biaya Penyaluran Sembako Sudah Ditanggung Pemda SBB

0
54

SBB Maluku, kbhinews.co.id_Senin,15/06/2020

Penyaluran Sembako Tahap III oleh Pemda SBB hari ini Senin,15/06/2020 di 7 kecamatan terdapak Covid-19.

7 kecamatan yang menerima bantuan Sembako Tahap III diantaranya kecamatan Kairatu, Kairatu Barat, Inamosol, Amalatu, Elpaputih, Kecamatan Taniwel dan Taniwel Timur.
“Hari ini Sembako Tahap III disalurkan di 7
Sementara untuk 4 Kecamatan lainnya setelah pembagian ini selesai. Urai Bupati dalam arahan singkanya didepan kantor Bupati
Dalam arahan singkatnya juga menegaskan bahwa, penyaluran sembako ini tampa biaya. Dengan demikian tidak ada yang kemudian pungutan saat pembagian sembako ini kepada masyarakat.
“Semua biaya penyaluran sembako hari ditanggung oleh Pemda. Untuk itu tidak dibenarkan ketika kemudian dengan sengaja ada yang coba mengelabui penerima sembako dengan memungut biaya. Hal ini saya sampaikan untuk diketahui oleh masyarakat pada 7 kecamatan agar mereka tau bahwa sembako 14.355 paket yang diterima itu tidak ada seperpun yang harus dibayar oleh masyarakat penerima sembako. Semuanya Gratis. Ucap Bupati SBB Tegas.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat SBB agar tetap menjaga kondisi keamanan daerah ini. “Bila ingin semua progres di daerah ini berjalan dengan baik dan lancar, baik dari sisi pembangunan maupun pemerintahan berjalan dengan baik serta guna mewujudkan kemajuan untuk daerah, diharapkan kiranya untuk sama-sama kita menjaga daerah ini agar tetap kondusif. Harap Bupati.

Pelepasan penyaluran bantuan Sembako ini oleh Bupati Drs. M. Yasin Payapo, M. Pd, disaksikan Ketua dan Wakil ketua DPRD SBB, perwira penghubung (Pabung) Kodim Persiapan SBB Mayor Inf Pantas Hutapea, dan para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab SBB. Berjalan hikmah. (SE11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here