KBHI Bantu Korban kebakaran Ongkoliong

1
237

Ambon Maluku_Pengurus KBHI melakukan aksi turun lapangan terhadap warga ongkoliong desa batu merah kegiatan ini di laksanakan pada hari Rabu, 01 April 2020. Sumbangan berupa pakaian layak pakai , makanan instan sarimi ,telor dan kebutuhan yang lain pempres serta selimut . Ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di desa batu merah yang mengalami bencana kebakaran .


Pengurus KBHI turun langsung ke posko kebakaran yang telah di sediakan oleh pemerintah kota ambon untuk warga ongkoliong desa batu merah .
Sekjen KBHI zainudin Hitimala yang menyambangi lansung korban dengan beberapa pengurus mengaku prihatin terhadap kondusi korban yang keluar hanya dengan pakaian dibadan terang Hitimala.

Hitimala juga berharap bahwa semoga dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga. Beban warga ongkoliong desa batu merah merupakan beban bersama untuk saling membantu . Untuk itu bagi basudara yang merasa berkelebihan untuk kiranya sama sama kita saling membantu merikngankan saudara saudara kita yang tertimpa musibah ini. Tutup Sekjen KBHI (R16)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here