KBHIWARTA Radio 109.5 FM Milik PB KBHI segera MENYIAR

0
64

SBB Maluku, kbhinews.co.id_Kamis, 11/06/2020

Organisasi Pengurus Besar Keluarga Besar Huamual Indonesia (PB KBHI) segera memfungsikan Stasiun Radio KBHIWARTA pada Gelombang 901.5 FM. Hal ini disampaikan Ketua Umum PB KBHI Azis Sillouw Pada Media KBHINEWS beberapa hari lalu di Piru.
“Setalah membangun media KBHINEWS OnLini dengan Alamat wabsete www.kbhinews.co.id, PB KBHI kembali hadir dengan Stasiun Radio pada Gelombang 109.5 FM. Stasiun yang berkedudukan di pusat kota piru SBB ini dibangun atas bantuan pengurus dan Sahabat baik yang dengan suka rela menyediakan segala peralatan penyiaran kepada PB KBHI.

Tanggapan Publik tentang informasi KBHI berencana membangun stasiun radio yang pernah diviralkan di medsos bahwasanya radio kurang diminta masyarakat, sillouw menanggapinya dingin.
” Itu kan kata mereka. Bagi saya radio adalah serana informasi tetap untuk masyarakat terutama masyarakat yang berada jauh dipelosok yang sangat membutuhkan informasi. Tanggapan seperti itu justru memacu kita untuk terus maju. Ucap Sillouw Optimistis.

Lanjut sillouw, untuk meraih sukses,yang dipikirkan adalah hal-hal Positif tidak perlu berpikir lain sehingga kita tetap optimistis untuk terus melangkah. Kalau terpengaruh dengan kata orang maka pasti menimbulkan keraguan untuk melangkah. Untuk stasiun Radio KBHIWARTA akan segera dioperasikan.

Menyoal tentang kapan waktu tepat untuk KBHIWARTA difungsikan, Azis menyampaikan dalam waktu dekat sudah bisa menyiar
“Semua hal sudah disiapkan mulai dari administrasinya, ruang siaran, Alat siaran sampai pada tenaga penyiar sedah siap semua. Tinggal mencari waktu yang tepat untuk diresmikan dan segera menyiar. Dan itu tidak butuh lama. Sebut Azis menutup percakapan (MT05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here