Keluarga Korban Desak Polsek Huamual Usut Tuntas Pelaku Penikaman di Eli Besar

0
335
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Keluarga Besar Huamual Indonesia (DPP KBHI)

kbhinews.co.id_Jum’at,09/10/2020

HUAMUAL SBB,kbhinews.co.id_
Kasus penikaman oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) pada Minggu, 13/09/2020 lalu di Dusun Eli Besar Desa Iha Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), oleh pihak Kepolisian Polsek Huamual agar segera melakukan penyelidikan terhadap pelaku penikaman yang telah menghilangkan nyawa saudara Kidar Umagap yang sampai kini belum diketahui siapa pelakunya. Desakan ini disampaikan pihak keluarga korban ,Kasmon Umagap melalui media kbhinews siang tadi Jum’at, 09/10/2020

Menurut Kasmon, kasus penikaman terhadap Kidar Umagap sudah terjadi sejak bulan lalu Minggu,13/09/2020, tetapi sampai hari ini pelaku penikaman saudara kami belum diketahui. Entah karena alasan apa sehingga sampai hari ini pelakunya belum bisa ditemukan, kami tidak tahu kendala apa yang terjadi.
“Kendati demikian,Kami dari pihak keluarga masih percaya kerja Aparat Kepolisian Polsek Huamual dalam upaya mengusut pelaku penikaman saudara kami . Atas dasar itu sehingga kami dari pihak keluarga di Dusun Waeputih Desa Larike Kecamatan leihitu kabupatan maluku tengah mendesak pihak kepolisian polsek Huamual untuk segera sebisa mungkin mengusut tuntas pelaku penikaman tersebut”. Ungkap Kasmon Umagap Mengharapkan.

Lanjut Kamson, kami dari pihak keluarga secara terang-terangan menyampaikan bahwa kami dari pihak keluarga korban belum menerima kejadian ini . Karena bagi kami, ini merupakan kejahatan yang menghilangkan nyawa orang,tidak ada seorangpun yang menginginkan hal ini menimpa keluarganya,ungkap Kasmon Kesal.

Selain itu Kasmon juga meminta dan berharap kepada pihak Polres Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) untuk juga melakukan evaluasi terhadap kinerja aparat Polsek Huamual yang sampai hari ini belum bisa mengungkap pelaku penikaman. Ini semua dilakukan guna membantu mempercepat penyelidikan terhadap peristiwa penghilangan nyawa saudara kami. Sahut kasmon

Kasmon menambahkan, kami juga tidak menginginkan untuk masalah ini melebar kemana-mana, sehingga timbul masalah baru yang menganggu stabilitas keamanan masyarakat dari kedua belah pihak. Tutup Kasmon mengakhiri percakapan.(PG06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here