KNPI MALUKU DAN KNPI KOTA AMBON KEMABLI BERBAGAI

0
76

Ambon Maluku,kbhinews.co.id_Selasa,12/05/2020

DPD KNPI Maluku bersama DPD KNPI Kota Ambon kembali turun lapangan membagikan masker dan hansanitazer gratis di seputaran wayame di bantu juga KNPI kecamatan baguala .

Ini merupakan hari ke dua kami berbagi.ketua KNPI didampingi anggotanya, untuk sama-sama memberikan masker dan hansanitazer ke masyarakat sebanyak 1500-an untuk pengguna jalan, pedangan,penggendara yang melintas serta masyarakat di sekitar . Ucap waketum DPP KNPI Abussalam Hehanussa sore tadi kepada media kbhinews Selasa, 1KNPI MALUKU DAN KNPI KOTA AMBON KEMABLI BERBAGAI http://www.kbhinews.co.id/knpi-maluku-dan-knpi-kota-ambon-kemabli-berbagi/12/05/2020

Lanjut Alan Sapaan Akrab Abussalam, Semangat pemuda adalah cermin peran pemuda dalam melihat persoalan sosial, Pandemi Covid-19 walaupun dengan penuh resiko pemuda tetap semangat partisipasi membantu masyarakat dalam pencegahan pandemi Corona.

Lebih dalam Alan menjelaskan bahwasanya Peran pemuda guna mempermudah mendapatkan masker dan Hansanitazer agar terjaga dari wabah adalah gerakan sejuta masker oleh DPD KNPI Pertama sangat berdampak bagi masyarakat untuk melindungi diri dari wabah virus, gerakan ini dilakukan seluruh pemuda indonesia. Sehingga hal ini sangat membantu pemerintah setempat dalam penangulanggan Virus Covid-19 .

Kami masih terus melakukan merasakan sejuta masker ini samapai pada target yang ini dicapai. Dan rencana aksi lanjutan akan dilakukan kabupaten kota di maluku.

Mengakhiri pembicaraan Alan mengajak berbagai elemen Masyarakat yang mampu untuk kiranya Sama-sama membantu pemerintah daerah mengatasi penyebaran Pandami virus covid-19.

” Beta ajak semua elemen Masyarakat baik LSM, OKP, OKPI, Paguyuban untuk mari Sama-sama katong saling bantu meringankan beban pemerintah daerah dengan cara saling membagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan juga sebisa mungkin mensosialisasikan anjuran Pemerintah untuk tetap berdiam diri dirumah. Gunakan masker bela hendak keluar rumah. Dan paling penting tetap menjaga kondisi tubuh dengan selalu memperhatikan kebersihan diri dan makan makan bergizi. Tutup Alan.(RN16)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here