KNPI MALUKU DAN KOTA AMBON LAKUKAN GERAKAN SEJUTA MASKER

0
93

Ambon Maluku,kbhinews.co.id_Senin,11/05/2020

Gerakan sejuta masker oleh DPP KNPI yang di motori oleh Bung Wakil Ketua Umum Abussalam Hehanussa Hari ini di Maluku telah melaksanakan tahap pertama dengan membagi 1000 Masker juga handsanitazer.
” Alhamdulilah gerakan sejuta masker oleh DPP KNPI di Maluku dilakukan di pusat kota Ambon.

Pelaksanaan kegiatan ini dioordinir Ketua Harian KNPI Maluku dan Ketua KNPI Kota Ambon hari ini senin 11/05/2020 berjalan lancar. Untuk gerakan awal hari ini kurang lebih 1000 masker dan handsanitazer dibagikan kepada masyarakat. Ucap wakil Ketua Umum DPP KNPI Abussalam Hehanussa kepada media kbhinews sore tadi senin, 11/05/2020. Dan dipusatkan pada 3 titik
“KNPI Maluku dan KNPI Kota Ambon melakukan pembagian secara langsung kepada masyarakat tadi ini di Ambon pada Tiga titik diantaranya, Tugu Trikora ,Jl.Sultan babula dan didepan Masjid Raya Al-Fatah tempat penjualan takjil buka puasa.

Lanjut Alan Sapaan Akrab Abussalam, Antusias Pengurus DPD KNPI Maluku dan KNPI kota Ambon melakukan cara kepedulian pemuda terhadap penanggulangan covid-19 dengan melakukan gerakan sejuta masker yg di canangkan oleh DPP KNPI, adalah bentuk kepedulian Pemuda Indonesia Terhadap kesehatan dan keselamatan Generasi Bangsa. Pungkasnya.

Dia juga menjelaskan, insya Allah tahapan pembagian selanjutnya dilakukan di beberapa daerah Kabupaten Kota di Maluku termasuk SBB dan Kabupaten Buru . “target kami satu juta masker dan handsanitazer harus terbagi habis untuk masyarakat. Ucap Alan.

Diakhir pembicaraan, Alan Atas nama KNPI Maluku dan KNPI Kota Ambon juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bung Haris pertama sebagai ketua Umum DPP KNPI yang turut mensupport pelaksanan Gerakan KNPI Maluku dan KNPI Kota Ambon. Turut Alan (MT12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here