NORMALISASI KALI LAALA DIKERJAKAN RABU BESOK.

0
77

Huamual SBB, kbhinews.co.id_Senin,15/06/2020

Kali yang selalu menggenangi jalan dan perumahan warga dusun Laala desa Lokki kecamatan Huamual, kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) segera dikerjakan pada Rabu, 17/06/2020 besok. Hal ini disampaikan Bupati SBB Drs. M. Yasin Payapo, M. Pd pada awak media saat melakukan kunjungan ke Dusun laala Sabtu, 13/06/2020

Berdasarkan koordinasi Bupati SBB dengan pemerintah provinsi Maluku melalui Balai Sungai provinsi dan mendapatkan kepastian waktu yang disampaikan oleh pihak balai bahwa selasa, 16/06/2020 mereka sudah tiba di SBB (dusun laala)
“Saya sudah koordinasi dengan pihak balai sungai Maluku, dan mereka memastikan waktu tanggal 16 suda tiba di Laala dan mulai bekerja tanggal 17/06/2020. Ucap Payapo

selain kali laala yang menjadi fokus kunjungan bupati SBB, jalan lintas Huamual yang rusak berat akibat luapan air kali laala pun tidak lupat dari perhatian bupati dan rombongan. Jalan yang sudah rusak berat sudah hampir 20 tahun ini, menjadi perhatian bupati sbb dengan mengkoornasikan lansung bersama Gubernur maluku guna bisa mendapatkan izin agar bisa untuk dilakukan pengerasan badan jalan oleh pemda SBB.

“Terkait jalan, saya sedang melakukan koordinasi dengan Pak Gubernur Maluku meminta izin untuk bisa membantu Masyarat melakukan pegersan jalan oleh pemda SBB. akar tidak tergenang air dan memperuda akses untuk masyarakat. Tuturnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Dusun Laala, Bupati Bersama Rombongan lansung kembali ke kota kabupaten SBB di Piru. (RN16)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here