Serda Ridwan Payapo Pimpin Sholat Idul Fitri di Istana Bogor

0
724
Dewan Pimpinan Pusat Keluarga Besar Huamual Indonesia (DPP KBHI)

KbhiNews.co.id_Kamis,13/05/2021

Bogor_Indonesia,KbhiNews.co.id_Presiden Indonesia Ir.Jokowidodo dan ibu negara Iriana Jokowi shalat Eid di Istana Bogor. Tetap dengan menarapkan protokol kesehatan Shalat yang dilaksanakan di istana bersama merjalan tertib dan lancar. Sholat berlangsung Pukul 07.30 wib. Bertidak selaku imam pada shalat tersebut adalah salah anggota Pasukan Pengamanan Presiden, Sersan Dua (Serda) Ridwan Payapo.

Selain Sebagai Khatib pada sholat tersebut, Ridwan Payapo Putra Asal Negeri Luhu Kecamatan Huamual kabupaten seram bagian barat kediaman Waeyasel ini juga bertidak selaku khatib.

Mengutip ViVa.com.id menyebutkan Presiden Indonesia membagikan isi khotbah Serda Ridwan Payapo saat menjadi khatib yang banyak menyampaikan amalan serta ibadah di rumah di saat masa pandemi.

Bagi Jokowi, pesan dari khotbah Serda Ridwan Alumni SMU Muhammadiyah Luhu yang sehari-hari bertugas di Tim Pampri Den 1 Grup A Pasukan Pengamanan ini memiliki pesan yang amat mendalam.

“Kita harus bersabar menerima kenyataan ini karena pada dasarnya apa yang kita lakukan tidak lain yakni dalam rangka menaati Allah, Rasulullah, para ulama dan pihak berwenang yang bertujuan untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman wabah,” kata Jokowi dikutip VIVA dari akun Instagram @jokowi,13 Mei 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here