Isu Rolling Jabatan, Tanggapan Walang Aspirasi Rakyat Maluku (WARM)

0
103
Walang Aspirasi Rakyat Maluku (WARM), memberi komentar terkait isu pergantian jabatan di SBB.

KBHINews– Di tinjau dari UU dan Peraturan KSN terkait dengan pengangkatan dan pergantian Eselon 3 dan 4 di Lingkup pemda seram bagian barat (SBB),  merupakan hal biasa yang seharusnya bisa di terimah oleh KSN karna di lihat dari Prestasi dan etos kerja di setiap OPD, maka dasar pertimbangannya adalah demi melakukan penataan birokrasi yang baik dan bersih.

Di lain sisi, jika di lihat dari Undang-undang KSN, berarti Pemda SBB harus melakukan langkah yang tepat karena ketentuannya pada waktu mereka diperhadapkan dengan masa prajabtan adalah siap di tempatkan di mana saja.

Terkait dengan isu yang beredar di Masarakat  bahwa ini merupakan kepentingan politik untuk mematikan kelompok tertentu, Walang Aspirasi Rakyat Maluku membatah, bahwa pengangkatan dan rolling jabatan merupakan upaya untuk melakukan pembahruan dan evaluasi kinerja pemerintah SBB secara internal. Sebab Birokrasi memang perlu meninjau segala sisi dengan spirit demokrasi, sehingga bisa match dengan peran dan pembahruan orang dengan pertimbangan juga kebijakan baru untuk kemajuan daerah, sesuai dengan visi misi besar Pak Yasin dan Pak Yus Akerina. Pagkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here