SMP BPD Negeri Niwelehu berubah status menjadi SMPN 8 Taniwel

0
181

kbhinews.co.id_Selasa, 22/09/2020

TANIWEL SBB, kbhinews.co.id– Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dalam kegiatan Meresmikan SMP Negeri 8 Taniwel Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang sebelumnya bernama SMP BPD Niwelehu pada Minggu, 20/09/2020

Dalam sambutannya Bupati SBB, mengajak masyarakat untuk mendukung proses pengalihan Status SMP BPD Negeri Niwelehu Menjadi SMPN 8 Taniwel ini.

“Saya dan kita semua harus mendukung untuk mendorong kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten SBB terlebih khusus di Kecamatan Taniwel. Pengalihan Status SMP BPD Niwelehu menjadi SMPN 8 Taniwel ini merupakan Sebuah Kemajuan Yang Patut diapresiasi bersama. ” Ajak Bupati SBB.

Sambung Bupati SBB Drs M.Yasin Payapo, M.Pd olehnya itu dalam rangka mendukung kemajuan ini dan menciptakan kenyamanan siswa serta guru di kelas, Pemda SBB akan membangun 5 ruang belajar SMPN 8 Taniwel pada tahun 2021 nanti

“Kita akan bangun 5 Ruang Belajar SMPN 8 Taniwel di Tahun depan dengan APBD 2021 nanti. Ini Janji Saya. Sebut Bupati Menjanjikan.

Saya sangat berharap, dalam menunjang pembangunan ruang belajar ini kepada pihak sekolah dan Pemerintah Negeri Niwelehu untuk dapat berkoordinasi dan mengurus lahan ini secepatnya menjadi Milik Pemda SBB, sehingga pada waktu proses pembangunan Gedung sekolah ini tidak bermasalah dengan Pemilik lahan. Ungkap Bupati Mengharapkan.

Turut Hadir pada acara tersebut, Ketua PKK Kab.SBB Ny.S.Payapo, Asisten I SBB, Zeth Selani, Kepala Dinas Pendidikan Nasir Suruali, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Thomas Watimena, Kabag Kesra Aher Pattilouw, Kabag Ekomoni Abdul Kadir Sillehu, Pejabat Negeri Niwelehu Benhard Latumakulita, Dewan guru SMPN.8 dan tokoh masyarakat setempat (MT15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here