TPQ Nurul Awal Negeri Wakal Kembali Laksanakan Semarak Al-Barzanji Bersama HMI Cabang Ambon

0
184
Dewan Pengurus Pusat Keluarga Besar Huamual Indonesia (DPP KBHI)

kbhinews.co.id_Minggu 13/09/2020

WAKAL Malteng, kbhinews.co.id_Setelah dilaunchingnya Semarak Pembacaan Kitab Al-Barzanji oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Leihitu pada hari Minggu tanggal 06/09/2020 yang bertepatan dengan tanggal 20 Muharram 1440 Hijriyah yang lalu, Alhamdulillah, hari ini Minggu,13/09/2020 TPQ Nurul Awal Negeri Wakal kemali lanjutkan “Semarak Pembacaan Kitab Al-Barzanji”.

hari ini oleh adik-adik TPQ Nurul Awal Wakal di Kediaman Ananda Indi Mahu kembali dilaksanakan, semarak pembacaan Al-Barzanji dan insha Allah akan dilaksanakan hingga beberapa bulan kedepannya Sebagai bentuk implementasi Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H. Ucap Jumrah Makassar Menjelaskan.

Lanjut Jumra, Inilah salah satu Ikhtiar dan perjuangan langkah kita semua untuk menjadikan Jazirah Kecamatan Leihitu sebagai Peradaban Islam di Maluku, yang merupakan Negeri Para Raja-raja. Setelah dilaunching Semarak Pembacaan Kitab Maulid Al-Barzanji beberapa waktu lalu oleh KUA Kecamatan Leihitu Bapak Hamid S.Ag di Negeri Wakal Untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sahutnya.

Jumra juga mendoakan Semoga Ikhtiar kita semua hari ini diridhoi oleh Allah SWT. Dan senangtiasa Allah selalu merahmati kita semua dengan segala kebaikan. Baik kebaikan didunia maupun kebaikan diakhirat kelak.doa jumra.

Jumra yang ditahui selain sebagai Wasekom HMI Cabang Ambon Periode Bidang perdayaan Umat Periode 2019-2020, juga sebagai Salah satu Pengurus TPQ Nurul Awal Negeri Wakal mengucapkan Terimakasih kepada Tuan Rumah yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan Semarak Al-Barjanji dan kepada Pengurus HMI Cabang Ambon yang turut serta memeriahkan acara hari ini. Pinta Jumra Mengakhiri Percakapan. (RN16)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here